Berita

Kegiatan Mengumpulkan Tanaman Bunga di RSUD Dolopo Kabupaten Madiun

Hari Jumat mengumpulkan tanaman bunga di depan gedung IGD Baru

Untuk menciptakan keindahan RSUD Dolopo Kabupaten Madiun mengadakan kegiatan mengumpulkan tanaman bunga yang bertempat di depan Gedung IGD Baru RSUD Dolopo. Seluruh karyawan mengumpulkan tanaman yang telah dilaksanakan pada hari Jumat (6/11/2020).

Menurut Bapak Erwan Sinar D.K. selaku Kepala Bagian Tata Usaha RSUD Dolopo Kabupaten Madiun menyampaikan bahwa kegiatan mengumpulkan tanaman bunga tersebut bertujuan untuk terciptanya keindahan, menambah oksigen, ramah lingkungan, dan agar seluruh karyawan merasa memiliki rumah sakit ini juga sebagai perwujudan rasa cinta terhadap lingkungan rumah sakit.

Tanaman yang dikumpulkan tersebut ditaruh ke dalam pot beserta tanah dan pupuknya lalu di bagian luar pot diberi nama karyawan yang membawa tanaman tersebut. Tidak lupa juga diabsen melalui nama yang tertera di pot masing-masing.

“Untuk rencana mau ditanam di mana masih menunggu pembangunan gedung-gedung di rumah sakit selesai. Akan tetapi tanaman tersebut perlu dirawat setiap hari agar tetap hidup, segar, dan tidak layu ataupun mati” tutur Bapak Erwan Sinar D.K. selaku Kepala Bagian Tata Usaha RSUD Dolopo Kabupaten Madiun.