Website Resmi RSUD Dolopo Kabupaten Madiun

EMAIL rsud_dolopo@yahoo.co.id
KONTAK 0351-365200, (fax) 0351-369700
  • Home
  • /
  • Acara Apel Dalam Rangka Penempatan Tenaga di Bidang Pelayanan RSUD Dolopo Kabupaten Madiun

Acara Apel Dalam Rangka Penempatan Tenaga di Bidang Pelayanan RSUD Dolopo Kabupaten Madiun

Diadakannya apel pada hari Jumat (27/11/2020) dalam rangka penempatan tenaga di Bidang Pelayanaan guna menambah tantangan yang baru dan agar merasakan perpindahan atau rotasi yang terjadi di bidang pelayanan. Apel tersebut dilaksanakan pada pagi hari setelah senam pagi di belakang gedung IGD Baru pukul 06.30 WIB hingga selesai. Inspektur apel dalam rangka penempatan tenaga di bidang pelayanaan yaitu dr. Purnomo Hadi selaku Direktur RSUD Dolopo dan Bapak Misyadi sebagai komandan apel.

Sebelum melaksanakan apel besar dalam rangka penempatan tenaga di bidang pelayanan, seluruh karyawan melakukan senam pagi terlebih dahulu dengan dipimpin oleh Mbak Eni Endrawati sebagai instruktur senam. Senam tersebut berlangsung kurang lebih kurang dari satu jam yang kemudian dilanjut semua karyawan berbaris rapi seperti biasanya saat melaksanakan apel.

Dalam apel tersebut ada paduan suara yang menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya dan juga lagu Bagimu Negeri. Dalam pembacaan teks SK penempatan tenaga di bidang pelayanan dibacakan oleh Kepala Bidang Pelayanan Dewi Majasari, menyebutkan nama-nama yang telah dipindah tugaskan dengan tempat baru, tugas yang baru, dan beserta pemilihan Kepala Ruangan (Karu) dan Wakil Kepala Ruangan (Wakaru) yang baru. Untuk Karu dan Wakaru yang baru disuruh oleh Direktur RSUD Dolopo dr. Purnomo Hadi untuk maju ke depan dan berbaris rapi di depan bendera merah putih.

Selanjutnya dilakukan pengambilan sumpah oleh Direktur RSUD Dolopo bersama Karu dan Wakaru yang telah berbaris di depan serta dilanjut dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah tersebut.

dr. Purnomo Hadi selaku Direktur RSUD Dolopo menyampaikan dalam sambutannya bahwa dengan adanya rotasi penempatan tenaga di bidang pelayanan ini diharapkan dapat melaksanakan tugas dan pekerjaan dengan baik sebagaimana mestinya dan harus melakukan sesuai tanggung jawab terhadap ruangan masing-masing.

“Untuk Karu dan Wakaru diharpakan menjadi leader yang bertanggung jawab dan menjadi pemimpin yang bisa melaksanakan tugas dengan baik. Setiap tiga bulan sekali Karu dan Wakaru menyampaikan laporannya terhadap kinerja rekan kerja atau bawahannya dalam ruangan masing-masing.” Tambah dr. Purnomo Hadi dalam sambutannya.