SEKILAS INFO

     » "Gerakan Peduli TBC, Menuju Indonesia Sehat" Hari TBC Sedunia 24 Maret
Senin, 09 Juli 2018 - 10:32:49 WIB
RSUD Dolopo Menggelar Khitanan Masal Gratis

Diposting oleh : Amirul Arifin, S.Kom
Kategori: umum - Dibaca: 103 kali

Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Madiun yang ke-450 Tahun 2018 dan HUT RSUD Dolopo Ke-8, RSUD Dolopo Bekerja sama dengan TP PKK Kabupaten Madiun akan menggelar bakti sosial sunatan massal gratis pada Kamis, 05 Juli 2018 pukul 10.00 WIB sampai selesai bertempat di Gedung Baru RSUD Dolopo.

Dalam khitan massal ini dihadiri langsung Bapak Wakil Bupati Kabupaten Madiun H. Iswanto yang didampingi oleh direktur RSUD Dolopo dr. Purnomo Hadi. Mereka melihat langsung proses khitan massal ini.

"Mudah-mudahkan khitanan ini membawa berkah bagi kita semua, khususnya bagi anak-anak yang dikhitan," kata Bapak Wabup H. Iswanto, Kamis (05/7/2018).

Dalam kesempatan itu, Bapak H.Iswanto menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada dua orang peserta khitan massal. Untuk diketahui, khitan massal ini diikuti sebanyak 61 orang peserta. Sementara tenaga medis yang diterjunkan melibatkan 12 orang perawat yang dibantu dari Puskesmas sejumlah 12 orang perawat.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Madiun wilayah Selatan dan sekitarnya, khususnya adalah masyarakat kurang mampu," dan kegiatan ini, mampu menumbuhkan kepercayaan masyarakat untuk mempercayakan kesehatannya pada RSUD Dolopo.